[BUAT CATATAN DIGITAL? MICROSOFT ONENOTE SOLUSINYA!]

 

Microsoft OneNote merupakan program Microsoft yang dapat membantu mahasiswa untuk mencatat secara digital. Program ini dapat mengorganisir catatan yang dapat dibagi ke halaman maupun bagian yang berbeda. Tidak hanya untuk mengetik dan membuat coretan, program ini juga mampu membuat to-do-list.

Beberapa fitur utama dari OneNote adalah fitur atur yang memudahkan pengguna OneNote dalam mengurutkan catatan di seluruh buku, bagian, maupun halaman. Selain itu, pengguna juga dapat membuat anotasi ataupun catatan tambahan menggunakan fitur tinta yang dapat digunakan dengan stylus ataupun jari. Pada menu view, pengguna OneNote bisa memilih rule lines dan grid lines sehingga catatan akan terlihat seperti tertulis di kertas.

Pengguna OneNote dapat menambahkan audio, video online, dan file lainnya di menu Insert. Selain itu, OneNote juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam membagikan catatan. Catatan yang dibuat melalui program ini dapat diexport ke dalam format Word, PDF, XPS, dan Single File Web Page. Dengan adanya fitur-fitur yang menarik serta kemudahan dalam menggunakannya, OneNote dapat membantu mahasiswa untuk peningkatan produktivitas di dunia perkuliahan.

#ADMIMMtFTUI2022
Administrasi Lembaga
IMMt FT UI 2022
#AkselerasiBersinergi
HARMONIS | AKSELERATIF | BERDAMPAK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *